Berbagi cara adalah situs tentang cara membuat suatu akun atau teknik penggunaanya.

Tips Membangun Otoritas Blog

Otoritas blog adalah sebuah blog yang memberikan informasi kepada visitor seperti pakar atau ahli sehingga blog tersebut akan menjadi rujukan para pengunjung untuk mendapatkan informasi dibandingkan blog-blog lainya. Tentunya blog yang memiliki ototritas yang tinggi bisa menaikan jumlah traffic visitor dengan besar juga, selain itu juga bisa meningkatkan nilai branding dari blog anda sehingga para advertise tidak akan ragu jika ingin memasang iklan di blog anda, jika sudah begitu untuk bisa mendapatkan uang dari blog anda akan mudah untuk dilakukan. Bagaimana cara mebangun otoritas blog? di bawah ini sudah saya sediakan tips dan trik dalam membangun ototritas sebuah blog. 

Tips Membangun Otoritas Blog


Membangun Blog Sesuai Dengan Apa Yang Anda Mengerti
Usahakan untuk anda membuat blog dengan topik atau tema sesuai apa yang anda mengerti dan anda kuasai, dengan begitu anda dengan mudah bisa memberikan topik-topik yang benar dan akurat. Selain itu jika ada yang bertanya lewat komentar anda akan bisa mudah menjawabnya karena anda sudah paham tentang apa yang anda bahas. Jangan asal ikut-ikutan dalam membuat blog, jangan ikut tren yang sedang populer, lebih baik percaya pada diri sendiri dan yakin tentang apa yang anda minati saja. Perlu anda ingat anda jangan hanya terpaku dengan tema yang besar pada blog, karena blog yang sderhana pun bisa sukses dan bisa mendapatkan otoritaas jika adminya benar-benar ahli dalam topik tersebut.

Membuat Postingan yang Berkualitas
Setelah anda berhasil menentukan minat dan juga topik blog anda kini saatnya anda harus memulai membuat tulisan untuk blog anda. USahakan anda memberikan postinganyang berkualitas dan juga yang terbaik untuk pembaca dari blog anda. Semakin berkualitas postingan anda maka semakin meningkatkan otoritas blog anda dan sebaliknya semakin buruk tulisan anda maka semakin buruk juga otoritas dari blog anda

Membuat Postingan Berdasarkan Pengalaman
Lebih baik anda membuat postingan berdasarkan pengalaman anda. Hindari menulis berdasarkan refrensi dari blog orang lain, karena belum tentu informasiyang anda dapatkan dari blog orang lain tersebut benar adanya. Jadi lebih baik anda buat postingan berdasarkan pengalaman pribadi. Selain itu jika ada masalah dari pembaca blog anda dan disampaikan via komentar anda bisa dengan mudah menjawab permasalahan tersebut karena pastinya anda sudah pernah mengalami permasalahan tersebut. Kemudian jika anda membuat postingan tentang pengalaman pribadi anda maka otomatis anda akan menghasilkan tulisan yang berkualitas pula dengan begitu anda sudah membangun otoritas dari blog anda dan para pengunjung akan senang untuk mengunjungi blog anda.

Jadikan ngeblog itu hoby bukan memikirkan penghasilan yang akan diraih, bukankah ada pepatah yang mengatakan "pekerjaan yang menyenangkan adalah hoby yang di bayar"
nah maka jadikanlah ngeblog itu hoby jangan lupa perbanyak konten yang berkualitas dan juga perbanyak pengunjung blog.

jadi berpikirlah kedepan jangan sampai tergelincir di tengah jalan
untuk mencapai kesuksesan di butuhkan ketekunan, keuletan, juga kesabaran
jangan berpikir cepat-cepat ingin mendapatkan penghasilan dari blog, tidak ada yang namanya blogger sukses dalam satu malam.

Nah itulah beberapa cara dan tips dalam membangun otoritas blog anda, silahkan dicoba dan dipraktekan.
sertakan komentar jika ada yang ditanyakan atau melalui email pribadi saya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Membangun Otoritas Blog

0 comments:

Post a Comment