Berbagi cara adalah situs tentang cara membuat suatu akun atau teknik penggunaanya.

Cara Mendaftar Google Adsense Non Hosted US

Akun google adsense US biasanya banyak diminati oleh para blogger yang sudah muak dan bosan ditolak mendaftar google adsense Indo non hosted. Google adsense us biasanya lebih mudah dalam proses pendaftaranya, berbeda dengan akun google adsense Indonesia yang memerlukan waktu lama untuk menunggu email diterima atau ditolaknya.

Cara Mendaftar Google Adsense Non Hosted US



Nah jika anda ingin mendaftar google adsense US dan anda tidak tahu bagaimana cara mendaftarnya berikut di bawah ini sudah saya tuliskan tutorial bagaimana cara mendaftar google adsense US Non Hosted.

Pasang Extension Anonymox Di Mozilla Firefox
Sebelum kita mulai membuat akun adsense us no hosted anda harus memasang dulu extension atau plugin anonymox dibrowser mozilla firefox kita. Kita menggunakan anonymox untuk mengganti IP kita menjadi ip US, sehingga nanti kita mendaftar akun gmail dengan IP US.

  • Anda download dulu Plugin AnonymoX di firefox
  • Kemudian anda pasang plugin tersebut di firefox
  • Setelah terinstall anda klik pada tombol anonymox di bagian atas sejajar dengan address bar. Kemudian anda pilih IP US. jika sudah kita lanjut ke tahap berikutnya.



Membuat AKun Gmail
Setelah terpasang plugin anonymoX selanjutnya kita harus mendaftar akun gmail dengan mengandalkan IP US AnonymoX. saya kira anda sudah bisa mendaftar gmail, jika belum anda ketikan saja di google "Sign Up Gmail"

pastikan bahasa yang anda gunakan saat daftar bahasa US, semua harus serba US yah namanya juga Akun US hehe
nah anda isi form-form yang tersedia isikan identitas anda awas hati-hati jangan sampai salah untuk form bagian nomor handphone anda pilih US dan jangan di isi dulu, biarkan saja kosong.
setelah itu anda Creat akun nah setelah itu anda disuruh memberikan No telpon anda pilih indonesia, masukan nomor telpon anda dan pilih verifikasi teks/SMS.
jika sudah masukan kode yang dikirim Google via sms tersebut dan verifikasi
selesai selamat anda sudah punya akun Google US hehe

Membuat blog
Nah sekarang waktunya kita membuat blog, ingat jangan gunakan akun yang barusan kita buat, silahkan buat blog dengan akun lama kita atau saya sarankan buat akun yang masih fresh, silahkan anda buat lagi akun baru.

setelah membuat akun baru anda buatlah sebuah blog dalam bahasa inggris
tapi gimana saya ga ngerti bahasa inggris?
saya aja gx bisa bahasa inggris gan hehe

tapi ada solusi juga, copas saja artikel indonesia misal teknologi cari saja blog tentang teknologi lalu translate ke google hehe
walaupun terkadang ngaur tapi saya rasa intinya tetap sama dengan artikel asli
jangan lupa cek copyscape postingan kita lulus atau tidak
sampai disini saya anggap ini selesai ya.

Membuat Blog Dengan Domain Freenom
Setelah selesai membuat akun gmail, kini kita harus membuat blog dari akun email lain (bukan hasil dari mendaftar tadi). Ingat kita masih harus menggunakan email yang masih fresh ya. Kemudian anda buat blog dengan template bawaan blogspot yang simple.

Kemudian anda mendaftar freenom untuk mendapatkan domain TLD gratis dan dipasangkan ke blog yang kita buat tadi. Kemudian anda pasangkan domain tld dari freenom tersebut ke blog anda.

Mendaftar Ke Google Webmaster dan Google Analyticts

Setelah selesai kini waktunya kita mendaftarkan blog tadi ke Google Webmaster dan juga Google Analyticts. Kenapa? agar lebih cepat diindex oleh google. setelah selesai mendaftarkan blog kita, kini saatnya kita membuat postingan pertama. Anda harus membuat postingan pertama dengan bahasa Inggris. Jika anda tidak mengerti bahasa Inggris anda tinggal translate postingan dari blog Indonesia dan anda masukan ke blog anda.

Mendaftar Ke Google Adsense
  • Buka mozilla firefox
  • Kemudian anda aktifkan AnonymoX dan anda pilih IP US, pastikan anda mendaftar di hari Minggu
  • Kemudian anda buat identitas palsu di fake name generator, silahkan anda kunjungi situsnya setelah itu registrasi anda pilih identitas asal amerika US.
  • Saat mendaftar di GA INGAT gunakan akun yang tadi pertama kita buat yang serba US
  • Nah pada tahap ini pastinya anda sudah mengerti apa yang harus anda lakukan. Anda harus mendaftar google adsense dengan memasukan data diri palsu dari fak ename generator tadi.
  • nah selanjutnya tinggal anda posting tiap hari agar google melihat bahwa situs kita itu hidup jangan lupa cari pengunjung sambil menunggu surat keputusan mbah google
  • Selesai, sekarang tinggal menunggu hasil dari Mbah Google tentang pengajuan akun kita
Gimana gampang kan, silahkan dicoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendaftar Google Adsense Non Hosted US

0 comments:

Post a Comment