Berbagi cara adalah situs tentang cara membuat suatu akun atau teknik penggunaanya.

Cara Membuat AutoLike Fb Sendiri

Facebook adalah situs jejaring sosial yang paling banyak digunakan oleh orang Indonesia. Banyak anak muda yang menggunakan facebook untuk mengungkapkan apapun yang sedang ia rasakan, misalnya untuk curhat. Dalam facebook kita bisa menulis apapun yang kita inginkan dalam sebuah status. Meskipun begitu kita harus tetap memikirkan dulu apakah tulisan kita tersebut membuat orang sakit hati.

Cara Membuat AutoLike Fb Sendiri


Status facebook bisa di like, di komentari dan juga di share. Anda pastinya ingin status facebook anda banyak yang like. Nah daripada kita menggunakan autolike yang abal-abal atau membeli like kepada orang lain, kenapa kita tidak membuat autolike sendiri? Kita bisa membuat autolike sendiri dengan mudah. Pada artikel ini akan saya bahas secara lengkap seputar bagaimana cara membuat autolike fb sendiri.

Memiliki Akun Cpanel
Pertama anda harus memiliki akun Cpanel dulu, anda bisa membelinya di orang-orang yang biasa melakukan promosi di grup facebook, atau anda juga bisa membelinya melalui situs lainya yang menjual juga Cpanel. Cpanel ini berfungsi untuk menyimpan file anda yang akan digunakan untuk keperluan web autolike kita. Atau anda bisa mendapatkan cpanel gratis dari idhostinger. Caranya anda hanya tinggal mendaftar dan memilih free hosting. Selain mendapatkan cpanel anda juga akan mendapatkan subdomain gratis.

Memiliki Domain
Domain adalah alamat unik di internet. Contoh dari domain adalah blablabla.com dengan membuka domain tersebut dari browser maka kita akan dialihkan ke halaman web yang terkait dengan domain tersebut. Gunanya domain adalah supaya kita bisa mengunjungi halaman web autolike milik kita. Anda bisa membelinya atau mendapatkan gratis dari internet. Contoh situs yang memberikan domain gratis adalah freenom. Domain gratis yang ditawarkan juga termasuk doman TLD lagi. Jadi tunggu apalagi anda bisa mendapatkan domain gratis dari freenom.

Memiliki Script AutoLike
Anda harus memiliki script autolike supaya web yang anda buat bisa berjalan dengan benar, tanpa adanya script autolike percuma anda memiliki domain dan juga cpanel. Lalu bagaimana caranya mendapatkan script autolike tersebut. Anda bisa mendownload script autolike facebook dari sini.

Membuat Autolike Facebook
Setelah kita memiliki itu semua, kini saatnya kita mulai beraksi membuat web autolike status facebook sendiri. Bagaimana caranya?
  • Pertama anda harus login ke cPanel kita. www.domaiinkamu/cpanel
  • Setelah login silahkan anda masuk pada file manager.
  • Upload script autolike yang sudah anda download tadi
  • Anda buat database wizard. Anda harus mencatat username dan juga password dari database tersebut
  • Selanjutnya anda cari file config.php selanjutnya anda masukan database yang sudah kita buat tadi
  • Selesai.

Nah itulah tutorial tentang bagaimana cara membuat autolike facebook sendiri.
silahkan dicoba, semoga bermanfaat :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat AutoLike Fb Sendiri

0 comments:

Post a Comment