Berbagi cara adalah situs tentang cara membuat suatu akun atau teknik penggunaanya.

Cara download video you tube

Asalamu'alaikum

dipagi yang cerah ini di hari senin ini alhamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT.
dipagi ini saya mau posting tentang cara mendownload video di you tube.
mungkin bagi sebagian orang itu hal yang gampang mudah dilakukan, yah untuk sebagian orang yang sebagian lagi kemana hehe

saya bercerita sedikit sajah dulu yah sebelum ke inti topiknya.
jadi saya buat tutorial ini karena ada guru saya di perusahaan saya bekerja bertanya
kalo download video you tube itu gimana ?
nah saya buatlah tutorial ini khusus untuk guru saya ini hehe.

baiklah langsung kita bahas saja yah gimana caranya langsung saja kita ke KTP
kok KTP, TKP maksudnya hehe.
cara ini sering saya terapkan untuk mendownload video do you tube
ada dua opsi yang bisa dilakukan mendownload video di youtube ini, tapi bukan hanya video mendownload suaranya saja pun bisa atau mp3.
aplikasi ini bernama savefrom.net
anda bisa mengunjunginya disini

cara pertama (khusus PC/laptop)
anda instal aplikasinya setelah di instal otomatis saat anda menonton you tube akan ada logo bertulisan Download
saya kasi SS nya.
tinggal anda klik Download, nanti ada beberapa pilihan format video tinggal anda pilih saja yang mana yang mau anda download.



cara kedua adalah dengan anda mengcopy URL video yang ingin anda Download
setelah anda Download lalu anda pastekan URL nya ke sini Enter selesai
tinggal anda pilih Format video yang ingin anda Download.
saya kasi SS nya.


nah gimana gampang kan ?
silahkan berkomentar jika ada yang kurang mengerti atau kurang paham tentang tutorial ini.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara download video you tube

0 comments:

Post a Comment