Berbagi cara adalah situs tentang cara membuat suatu akun atau teknik penggunaanya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Android

Saat ini handphone android bukan hanya digunakan sebagai alat komunikasi,tetapi juga bisa kita gunakan untuk mendapatkan uang. hanya dengan memainkan android kita bisa mendapatkan uang, tanpa harus capek-capek bekerja. Bagi pelajar pastinya bisa bermanfaat untuk menambah uang saku. Nah ada beberapa aplikasi-aplikasi untuk andorid yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan uang. Aplikasi-aplikasi ini sudah saya tuliskan di bawah, silahkan anda download dan langsung anda mainkan untuk mendapatkan uangnya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Android


Google Opinion Rewards
APlikasi pertama yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan uang dari android adalah Google Opinion Rewards. Aplikasi buatan google ini bisa kita gunakan untuk mendapatkan uang dari ponsel android kita. Kita hanya bertugas untuk memberikan opini atau pendapat dalam bentuk survei untuk mendapatkan dollar atau uang yang bisa kita cairkan. Para penggunanya akan mendapat sebuah notifikasi jika ada survei baru yang harus dikerjakan. Setiap survei yang kita kerjakan kita akan mendapatkan bayaran berupa dollar yang berbentuk google play credit, nah dengan google playc redit ini nanti kita bisa membeli keperluan aplikasi yang ada di play store.

MintCoints
Jika anda ingin mendapatkan uang dengan mudah dan cepat anda bisa menggunakan aplikasi MintCoints ini, karena kita bisa mendapatkan uang dengan mudah dengan aplikasi ini. Kita hanya disuruh melengkapi survey, menonton video, menginstall aplikasi dan mendaftar di situs tertentu. Selain itu kita juga bisa mendapatkan uang hanya denagn mengajak orang untuk bergabung menggunakan mintcoints atau istilahnya refferal. Untuk pencairan dananya bisa kita lakukan lewat paypal, minimal dana untuk dicairkan adalah hanya 1 dollar. Berbeda dengan aplikasi lainya yang harus mencairkan dana yang lebih banyak.

iPoll
Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mendapatkan uang dengan mudah dan tidak perlu capek-capek. Kita bisa mendapatkan uang hanya dengan mengisi survey dan mengerjakan tugas-tugas tertentu misalnya memotret foto dan mengunggah video. Untuk tugas-tugas tertentu hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang berada di lokasi tertentu. Sementara untuk tugas survey bisa dilakukan oleh semua orang, tidak peduli dimana lokasinya dan siapa yang mengerjakanya. Nah untuk pencairan dananya bisa dilakukan lewat itunes giftcard atau via paypal.

Earn Money
Dari namanya saja sudah kelihatan jika aplikasi ini bertujuan untuk mendapatkan uang dari android. Cara kerjanya sama seperti dengan aplikasi MintCoints. Kita harus menyelesaikan berbagai misi seperti menyelesaikan survey, menonton video dan mendownload aplikasi. Untuk bisa mencairkan uang, kita bisa melakukanya dengan Paypal.

sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang bisa menghasilkan di android seperti top cash atau whaff rewards.
jadi jangan tunda kesempatan ya untuk Hp android anda supaya bisa menghasilkan uang.


Nah itulah bagaimana cara mendapatkan uang dari Android, silahkan dicoba dan jangan lupa meninggalkan komentar. Jika ada yang ditanyakana anda bisa bertanya lewat komentar. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mendapatkan Uang Dari Android

0 comments:

Post a Comment