Berbagi cara adalah situs tentang cara membuat suatu akun atau teknik penggunaanya.

Cara Meningkatkan Traffic Blog

Setelah kita membuat blog kita pastinya menginginkan banyak pengunjung atua visitor yang mengunjungi blog kita. Karena jika kita memiliki google adsense pastinya semakin banyak jumlah pengunjung akan membuat penghasilan dari google adsense kita meningkat juga.

Cara Meningkatkan Traffic Blog


Memperbanyak traffic blog pastinya juga membutuhkan tehnik seo yang jitu juga, karena tanpa menggunakan teknik seo yang benar sia-sia kita menulis artikel panjang lebar, ribuan artikel tidak dibaca oleh pengunjung blog kita.

Nah untuk itu di bawah ini sudah saya bagikan tentang tutorial bagaimana cara meningkatkan traffic blog dengan tepat dan juga benar. Semua tips disini berasal dari pengalaman saya dan juga berasal dari forum-forum blog yang ada di internet.

Membuat Artikel Yang Berkualitas Dan SEO Friendly
Artikel adalah hal yang paling penting untuk bisa mendapatkan banyak traffic. Tulislah artikel yang bermanfaat dan hindari kegiatan copy paste, karena copy paste sangat tidak disukai oleh google. Usahakan membuat artikel yang bermanfaat bagi pengunjung, jadi pengunjung blog anda tidak harus membaaca artikel blog orang lain lagi untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas. Buatlah artikel yang sedang populer untuk bisa mendapatkan banyak pengunjung.

Menggunakan Domain Yang Berkaitan Dengan Niche
Jika anda belum membeli domain maka sebaiknya nanti anda membeli domain yang berhubungan dengan niche dari blog anda. misalnya jika anda memiliki blog dengan niche komputer maka anda bisa menyematkan kata komputer pada domain anda. dengan begitu bisa memperkuat SEO pada blog anda. Perlu anda ketahui jika domain juga akan dibaca oleh google.

Mempercepat Loading Blog
Loading blog juga mempengaruhi nilai SEO dari blog kita. Untuk itu buatlah blog anda secepat mungkin, jangan gunakan banayk widget. Dan jika anda mengguankan wordpress pilihlah hosting yang paling baik dan cepat, jangan asal memilih hosting.

Share Artikel Dengan Benar
Share artikel juga harus dilakukan untuk meningkatkan jumalh kunjungan atau visitor blog kita. Usahakan anda share artikel pada waktu yang tepat, misalnya sehabis isya karena sehabis isya ini banyak orang yang sedang online. Dengan begitu status anda akan banyak yang lihat dan tidak tenggelam oleh status orang lainya.

Membuat Banyak Tulisan Terkait
Usahakan anda selalu membuat artikel yang selalu berkesinambungan. Update artikel setiap hari dan pada setiap artikel anda harus membuat link yang bertujuan pada artikel lainya di blog anda. Dengan begitu jumlah traffic pada blog anda akan meningkat karena pengunjung tidak hanya membaca artikel 1 tetapi juga kemungkinan membaca artikel lainya.

BlogWalking

Cara yang paling mudah dilakukan untuk meningkatkan jumlah traffic blog adalah dengan melakukan blog walking. Dengan mengunjungi blog orang lain lalu orang lain tersebut juga akan mengunjungi blog kita.

Nah itulah tips dari saya tentang cara meningkatkan Traffic blog
silahkan dicoba semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Meningkatkan Traffic Blog

0 comments:

Post a Comment