Berbagi cara adalah situs tentang cara membuat suatu akun atau teknik penggunaanya.

Cara Verifikasi Pin Google Adsense US

Setelah kita selesai mendaftar ke google adsense dan juga setelah pendapatan sudah mencapai total minimal yang bisa dicairkan maka google akan mengirimkan sebuah surat yang berisi pin 6 digit kode yang nantinya akan digunakan untuk bisa mencairkan gaji adsense anda. Nah ternyata banyak juga para blogger yang mengalami kegagalan dan tidak tahu bagaimana cara melakukan verifikasi pin untuk akun google adsense US.

Cara Verifikasi Pin Google Adsense US


Sebenarnya cara melakukan verifikasi pin google adsense us sangat mudah dilakukan. Hanya saja sedikit lebih memakan waktu dibanding verifikasi akun adsense Indonesia. Kita hanya perlu menggunakan jasa Viaboc. Viabox adalah jasa dropper yang ada di Amerika sana, nantinya pin kita akan kita kirimkan ke alamat Viabox kemudian pihak Viabox akan meneruskanya ke alamat rumah kita.




Mempersiapkan Viabox
Tentunya kita membutuhkan dan mempersiapkan dulu akun viabox kita sehingga nantinya kita bisa menerima pin verifikasi google adsense US yang kita miliki.

  • Pertama tentunya anda harus mendaftar dulu ke viabox.com kemudian anda pilih sign up
  • Nah anda isikan pada form yang tersedia dengan data yang benar
  • Kemudian anda langsung pergi saja ke dashboard akun Viabox yang sudah anda buat tadi. Kemudian anda pergi ke tab Account yaitu di bagian navigasi atas.
  • Kemudian anda isi form yang tersedia dengan alamat lengkap dari data dri anda, alamat ini yang akan digunakan oleh viabox untuk mengirimkan paket yang ia terima. Pada bagian Receive USPS Service tak usah dicentang. Kemudian anda klik submit.
  • Kemudian anda nantinya akan mendapatkan alamat Amerika dari Viabox. Tahap selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan memakai alamat Amerika dari Viaboxx untuk anda masukan ke akun Google Adsense US milik anda.
  • Anda pergi ke adsense.google.com kemudian anda masuk dengan akun adsense us anda. Nah anda pilih pengaturan, dan anda pilih payment, selanjutnya anda klik Pay Profile, kemudian anda klik Edit. Kemudian anda masukan alamat yang anda dapatkan tadi dari Viabox
  • Nah kemudian anda harus memasangkan kode iklan adsense pada blog anda.
  • Kemudian anda tunggu hingga anda mendapatkan 10$ sehingga nantinya google akan mengirimkan kode Pin yang akan anda gunakan untuk verifikasi.
  • Jika anda sudah dapat 10$ lebih nanti akan ada pemberitahuan dari Viabox bahwa ada kiriman ke alamat US anda kemudian anda klik Ship Now. Kemudian akan menuju ke proses pengiriman, anda isi deskripsi kategori dan juga form lainya. Kemudian anda klik update, anda pilih pengiriman menggunakna jasa DHL supaya lebih murah. kemudian yang terakhir anda klik Pay Now kemudian anda akan membayar dengan paypal.
namun jika anda masih bingung atau rumit menggunakan viabox, cari saja jasa yang bisa menerima surat cinta dari google untuk kita, biasanya jasa ini dibayar sekitar 100.000 atau lebih

Selesai, kita tinggal menunggu pin kiriman google sampai ke alamat kita.
silahkan dicoba, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Verifikasi Pin Google Adsense US

1 comments:

  1. mau share pengalaman pake viabox. terbaik!
    pengiriman cepet, prosees cepet, tarif termurah! ntap!

    ReplyDelete