Berbagi cara adalah situs tentang cara membuat suatu akun atau teknik penggunaanya.

Cara Memasang Iklan Adsense Di Artikel Blog

Dengan memiliki akun google adsense kita bisa menapatkan uang dari blog yang kita kelola. Kita hanya tinggal memasang iklan dari adsense untuk ditaruh ke blog kita dan kita akan mendapatkan uang dari setiap klik ke iklan adsense yang ada di blog kita tersebut.

Kebanyakan para blogger akan memasang iklan di layout dari blog yang mereka kelola. Dan cara itu sudah jadul dan ketinggalan jaman menurut saya, karena kemungkinan untuk di klik akans sedikit, jika sedikit maka penghasilan yang akan didapatkan juga akan sedikit.
Cara Memasang Iklan Adsense Di Artikel Blog


Pastinya anda sudah pernah melihat iklan adsense yang tampil dan ada di tengah-tengah postingan. Dan anda pastinya juga penasaran kok bisa ya iklan ditaruh di tengah postingan. Jangan khawati jika anda pensaran bagaimana cara memasang iklan di tengah-tengah postingan silahkan anda baca di bawah ini tutorialnya.

Sebenarnya kita bisa memasang iklan adsense di tengah postingan dengan cara memakai fitur table di html agar bisa ditempatkan ke dalam postingan blog. tetapi cara tersebut sangat tidak efektif karena kita harus selalu memasukan kode html berupa table dan kode iklan di dalam postingan supaya iklan tersebut bisa tampil ke dalam postingan blog kita.

Tapi dalam artikel ini akan saya bagiakn bagaimana supaya iklan bisa langsung tampil di postingan blog kita tanpa harsu kita memasukan kode html table ke dalam postingan, jadi iklan adsense nanti akan otomatis tampil di setiap postingan blog kita.

  • Pertama anda harus masuk dulu ke dashboard blogger anda dan login dengan akun blog anda. Kemudian anda masuk ke template dan anda klik edit template.
  • Anda cari kode <data:post.body/> anda bisa memanfaatkan fitur pencarian (CTRL + F) kemudian anda cari kode tersebut.
  • Nah anda ganti kode <data:post.body> tersebut dengan kode disini.
  • Nah pada saat anda ingin membuat postingan jangan lupa untuk menyisipkan kode tag <1- adesense -> dimanapun anda ingin memasukan iklan adsense ke dalam postingan anda.
Nah itulah tutorial tentang bagaimana cara memasang iklan adsense ke dalam postingan blog anda dengan begitu penghasilan anda akan bertambah dan juga iklan anda akan tampil di setiap postingan blog anda dengan otomatis tanpa harus memasukan kode-kode table html di dalam postingan.

Sebenarnya tergantung visitor yang berkunjung ke blog kita mengklik iklan kita atau tidak untuk meningkatkan penghasilan
ini hanya saran saja dari saya karena iklan kita mempunya peluang lebih unggul untuk di klik oleh visitor.

silahkan dicoba siapa tau iklan GA kita menambah penghasilanya :)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memasang Iklan Adsense Di Artikel Blog

0 comments:

Post a Comment