Berbagi cara adalah situs tentang cara membuat suatu akun atau teknik penggunaanya.

Tips Supaya Video Youtube Banyak Yang Nonton

Setelah kita memiliki channel youtube dan mulai mengupload video kita pastinya menginginkan video yang kita upload akan banyak ditonton oleh orang-orang, karena jika banyak yang nonton maka kita juga akan semakin banyak mendapatkan uang hasil dari kita bermain google adsense youtube tersebut. Untuk bisa mendapatkan jumlah views yang banyak dan natural kita harus berusaha dengan keras dan tidak mudah putus semangat dalam bermain youtube. Karena jika kita memiliki banyak views, kita akan mendapatkan banyak manfaat lainya diantaranya bagi para pengusaha akan semakin mudah memasarkan produknya. dan bagi para pemain adsense akan semakin banyak uang yang masuk ke kantong heheh.
Tips Supaya Video Youtube Banyak Yang Nonton


Bagi anda yang ingin mengetahui apa saja tips dan trik yang harus dilakukan untuk mendapatkan banyak viewers di youtube, berikut di bawah ini sudah saya berikan beberapa tips yang harus kita lakukan supaya video youtube kita banyak yang nonton.

Mengupload Video Sesuai Dengan Niche Atau Saluran Anda
Jika anda memiliki banyak video yang berbeda-beda niche maka anda harus membuat banyak saluran juga untuk bisa menempatkan video tersebut ke saluran. Jadi jangan malah satu saluran atau channel berisi banyak video yang berbeda beda. Misalnya anda memiliki video otomotif maka anda harus membuat channel baru tentang otomotif, jangan adna taruh di channel campuran anda.
Tanpa kita sadari, dengan begitu maka bisa meningkatkan nilai seo dari channel youtube kita, jika sudah seo maka bisa menempati posisi teratas dalam hasil pencarian, dengan begitu anda akan mendapatkan banyak penonton atau views dari video anda.

Share Ke Sosial Media
Cara paling mudah yang anda perlu lakukan supaya video youtube anda banyak yang nonton adalah dengan cara share ke sosial media. Manfaatkan akun sosial media anda untuk melakukan promosi channel youtube anda. Misalnya akun facebook anda gunakan untuk share video terbaru channel anda, dengan begitu akan banyak penonton yang menonton video terbaru dari channel anda. Selain itu anda juga bisa menggunakan akun instagram anda untuk memberikan sedikit gambaran dari video yang akan anda upload, dengan begitu orang yang melihat akan tertarik dan mengunjungi channel anda.

Membuat Konten Video Yang Berkualitas
Jika anda melihat video youtube dengan kualitas rendah, apakah anda mau mengunjungi channel tersebut lagi untuk menonton video lainya? Pastinya nggak kan? Nah untuk itu anda harus membuat video yang berkualitas supaya viewers akan tertarik dan mengunjungi channel anda lagi untuk menonton video lainya.

Membuat Video Yang Sedang Ngetrend
Tips Supaya Video Youtube Banyak Yang Nonton
Saat ini kan sedang booming video PPAP maka anda bisa memanfaatkan situasi ini untuk membuat channel youtube anda semakin ramai. Caranya dengan membuat video lucu-lucuan seperti PPAP. Atau membuat video prank, reaction dan lain-lain. Nah itulah beberapa tips supaya video youtube kita banyak yang nonton, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Supaya Video Youtube Banyak Yang Nonton

0 comments:

Post a Comment